Warganet Puji Cara Rossa Perlakukan Kyuhyun di IGT 2022: How to be Teh Ocha?

warganet-puji-cara-rossa-perlakukan-kyuhyun-di-igt-2022-how-to-be-teh-ocha warganet-puji-cara-rossa-perlakukan-kyuhyun-di-igt-2022-how-to-be-teh-ocha

Sejak acuhn 2019, penyanyi Rossa resmi jadi artis Indonesia pertama yang bergabung di agensi Korea SM Entertainment. Mulai saat itu, beragam interaksi Rossa bersepadan artis naungan agensi tersebut sering muncul dan jadi perbincangan hangat di media sosial. Sebut saja ketika Rossa ikut meramaikan konser Super Junior bertajuk Super Show 7, Ryeowook mengcover lagu Hati yang Kau Sakiti milik Rossa, maka Siwon mengucapkan selamat ulang acuhn ke-25 untuk karier Rossa sebagai penyanyi.

Keakraban Rossa terpilihnya dengan anggota Super Junior rupanya kembali berlanjut. Kali ini, member termuda Suju, Kyuhyun didapuk sebagai juri pada malam grand final ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent 2022. Dalam jadwal yang serupa, Rossa pun udah lebih dulu menjadi juri. Warganet pun ramai-ramai memuji interaksi hangat keduanya, terutama cara Rossa memperlakukan Kyuhyun.

Habatang tubuh malam grand final IGT 2022, Kyuhyun duduk di samping Rossa bak juri tamu

THIS TOO???? teh ocha @mynameisrossa thank you for treating Kyuhyun this well????pic.twitter.com/A9fPnKWPkn

— nisa (@86haehyuk) October 3, 2022

Malam grand final IGT 2022 sukses digelar pada, Senin (3/10) lalu. Bervariasi dari episode-episode sebelumnya, malam puncak ini semakin dimeriahkan oleh keberkunjungan Cho Kyu-hyun sebagai juri tamu. Ia memberikan komentar serta pujiannya terhadap setiap penampilan para finalis malam itu. Nggak sampai di situ, Kyuhyun juga tampil di panggung membawakan menyimpang satu lagunya yang berjudul At Gwanghwamun.

Bersetara empat juri IGT 2022 lainnya, Kyuhyun terlihat duduk di tengah-tengah mereka. Dalam kurang lebih kesempatan mereka tampak mengobrol bersetara dan mengabadikan momen dengan foto. Namun, yang paling menarik perhatian warganet adalah perawakan Rossa yang sekemudian hadir di samping Kyuhyun dan membantu sang idol menikmati jalannya daftar.

Dalam sebuah video yang beredar, tampak Rossa menyemprotkan hand sanitizer ke microphone Kyuhyun sebelum sang idol menggunakannya. Rossa juga terlihat asik mengobrol dengan Kyuhyun di sela-sela daftar maka melontarkan pelantun A Million Pieces itu lebih santai dan nyaman mengikuti jalannya daftar.

Warganet ucapkan terima kasih kepada Rossa karena menyambut dan memperlakukan Kyuhyun dengan baik

Interaksi Kyuhyun dan Rossa selama malam puncak IGT 2022 jadi perbincangan hangat warganet di Twitter keesokan harinya. Khususnya para ELF, sebutan untuk fans Super Junior. Mereka sangat mengapresiasi tindakan Rossa selama jadwal. Menurut mereka, Rossa bisa menciptakan member termuda Suju itu nyaman mengikuti jadwal sungguhpunpun ia dikelilingi orang yang berjarak kewarganegaraan.

Denny Sumargo yang juga jadi juri IGT 2022 juga nggak luput dari pujian warganet. Dalam beberapa kesempatan, pebasket itu juga terlihat menyambut Kyuhyun dengan hangat dan ramah. Densu pun berusaha membangkitkan euforia meriah dalam acara bersetara dengan Kyuhyun.

“Terima kasih Kyuhyun. Aku harap kamu bersenang-senang menghadiri agenda TV di Indonesia (jangan kapok ya). Terima kasih untuk para penggemar yang hadir di agenda, kehadiran dan keceriaan kalian sangat berarti baginya. Terima kasih untuk Robby Purba, Teh Ocha, dan Denny karena memperlakukan dan menyambut Kyuhyun dengan ramah,” tulis @kyub**

Kehadiran Kyuhyun di malam puncak IGT 2022 nggak cuma jadi juri tamu. Ia memanfaatkan momen ini untuk menyapa para penggemar yang turut hadir di studio. Kerinduan ELF akhirnya sekuku terobati dengan keberlabuhan idola mereka itu. Ditambah lagi, Kyuhyun sesekali terlihat berusaha menyapa mereka menggunakan bahasa Indonesia.

Nggak minim juga yang meninggalkan komentar-komentar ‘iri hati’. Mereka ikut gemas dengan interaksi Rossa dan Kyuhyun juga ingin ikut merasakan gimana rasanya jadi Rossa yang dikelilingi oleh idola para warganet. Pasalnya, pertemanan Rossa dan member Suju nggak cuma di dunia Virtual, melainkan berlanjut di kemenyalaan nyata.

“Ngetweet how to be teh ocha untuk kesekian kalinya,” tulis @woon**

“Kalau aku iri setara manusia, aku cuma iri setara Teh Ocha untuk saat ini. Gimana nggak iri, DM-an setara Donghae as a friend, foto setara kurang lebih member Suju nggak sekali dua kali, plus epiknya dicemburuin dedek mochi (Henry Suju),” tulis @haev**