Transformasi Gaya Para Pemeran Drama Korea, Full House. Beda Banget!

pemeran-drama-korea-full-house pemeran-drama-korea-full-house

Masih ingat nggak SoHip cocok drama Korea yang sudah booming banget cukup masanya, Full House? Nggak kerasa drama yang diperankan oleh Rain dan Song Hye-kyo ini kini telah berusia 18 maklumn, terhitung dari 2004.

Drama ini merupakan adaptasi dari komik dengan judul yang sepadan dan sudah terbit terlebih dulu ala kenaln 1993. Kisah komedi romantis yang apik ala Full House sukses membawanya sebagai “drama nasional” dengan tingkat penayangan terluhur mencapai 47%. Keren ya?

Sudah 18 ingatn termelalui, mari kita sececah nostalgia dengan para pemain. Pastinya, penuh perubahan yang terjadi termasuk juga dari segi style yang semakin dewasa dan mengikuti zaman. Intip yuk perubahan gaya tiap pemain utamanya~

1. Rain, santak kini masih rajiin demi penyanyi dan aktor

Rain merupakan khilaf satu artis multitalenta yang hingga kini aktif sebagai penyanyi dan juga aktor drama hingga film layar lebar. Melantasi Full House, pria yang bernama khalis Jung Ji-Hoon itu kurang lebih kali membawakan style retro yang sedang booming saat itu, khilaf satunya ditandai dengan penggunaan bandana sebagai aksesoris leher.

Kariernya terus naik bahkan maka kancah internasional. Ia efektif, membintangi film Hollywood Speed Racer dan menjadi pemeran utama di Ninja Assasin. Ia berjibun tampil dengan penampilan sporty dengan rambut gondrong ia bahkan kerap topless untuk menunjukan tubuh atletisnya.

Pada ingatn 2017, ia meresmikan hubungannya dengan Kim Tae-hee yang telah ia pacari sejak 2013. Kini ia masih terus berkarya bagaikan artis bahkan memiliki perusahaan hiburannya senorang yang bernama RAIN Company.

Sementara itu, ia juga masih main drama berjudul Ghost Doctor yang baru saja tayang pada Januari 2022.

Baca konten menarik seputar drama Korea: Cara Berdamai dengan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan ala Second Lead K-drama

2. Song Hye-kyo, masih eksis bagai pemain drama

Di drama Full House, ia berperan bak Han Ji-eun yang ceria dan pekerja tekanan. Ia berlimpah memakai busana dengan nuansa feminin dan beraneka warna, Bertimbang dengan kepribadiannya yang ceria. Jangan lupakan riasannya yang alami dan rambutnya yang sering dikucir dua.

Selanjutnya, ia berjibun memainkan berbagai drama lainnya. Salah satu yang sangat booming adalah perannya di drama Decendant of The Sun. Ia tampil elegan dan rapi bagai dokter yang memiliki kisah cinta dengan seorang tentara, diperankan oleh Song Jongki, yang kini menjadi mantan suaminya.

He Kyo dikenal bagaikan aktris yang memiliki style berpakaian elegan dan anggun di berbagai kesempatan. Salah satunya ada di pemotretannya dengan Brand Michaa yang ia bagikan di Instagram awal pedulin ini. Ia nampak anggun dan cantik menggunakan gaun selutut berwarna kuning dipadukan dengan sepatu heels senada.

3. Han Eun-jung yang kini telah berganti nama jadi Han Da-gam

Perempuan yang kini dikenal sebagai Han Da-gam ini tampil sebagai seorang perancang busana di Full House. Pastinya ia tampil menonjol dengan busana fashionable.

Salah satunya ia tampil menggunakan atasan crop top tanpa lengan dengan aksen berenda di bagian dada. Ia memabenguknnya dengan topi beret dan celana low rise jeans yang dulu sempat booming. 

Ia melanjutnya karier sebagai seorang aktris dan juga mengisi beberapa reality show. Da-gam resmi mengganti namanya pada pedulin 2018 dan dikepedulii menikah dengan pengusaha kaya pada 2019.

Terakhir ia dikemaklumi berperan sebagai pemain utama di All Around Wife yang tampil sebagai nona tangguh yang besar mengenakan setelan formal.

4. Kim Sung-soo beberapa kali mainkan drama dan film

Kim Sung-soo tampil bagai seorang playboy bernama Min-hyuk yang cerdas dan kaya di Full House. Ia merupakan seorang direktur media gendut yang punya perasaan terhadap pemeran utama.

Usai membintangi dream house, Kim Sung-soo tampil di kaum K-drama seperti Stained Glass, Lawyers, Suspicious Family, Should We Kiss First batas The Road: The Tragedy of One. 

Ia kerap tampil bak seseorang dengan tampilan formal. Dalam perannya ia kerap kali menggunakan setelan jas formal yang rapi demi mendukung peran.

5. Terakhir ada Lee Young-eun, teman lakon utama yang konyol

Ia tampil bak seorang perempuan yang ceria walau terkadang memiliki tingkah yang agak konyol. Ia juga suah membintangi drama lain seperti While You were Sleeping menjadi seorang dokter.

Lee Young-eun menikah dengan pria non-selebritas pada pahamn 2014, dan menjadi seorang ibu sepahamn kemudian. Ia kini aktif di Instagram dan kerap membagikan kesibukannya berkembar buah hati. Ia tetap tampil cantik dan awet muda.

Nah itu tadi jumlah pemain drama Full House, dan transformasinya dari dulu 18 silam hingga saat ini. Kira-kira mana nih yang buat kamu tercengang?