Mengunjungi Museum Di Rotterdam Belanda

Di Rotterdam, kamu tidak hanya akan melihat bangunan dengan arsitektur yang indah tapi kamu juga dapat memahami sejarah kota ini melalui banyak museum yang ada. Berikut beberapa museum yang ada di Rotterdam, Belanda.

1. Museum Boijmans Van Beuningen
Museum Bojiman Van Beuningen ini memiliki banyak koleksi lukisan, pahatan, dan seni dekoratif yang terkenal se-Eropa. Tentunya, seni yang tercipta di museum ini dibuat oleh seniman paling terkenal pada masanya.

Saat kamu memasuki kompleks museum ini, kamu akan disuguhi dengan hijaunya rerumputan yang indah dan bersih. Rerumputan nan hijau tersebut berpadu dengan kanal sungai yang sangat jernih yang berada di tengah kompleks.

2. The Old Harbor dan Museum Kelautan
The Old Harbor merupakan Museum Maritim Rotterdam yang didirikan pada tahun 1873. Museum ini adalah baskom perahu yang penuh dengan perahu bersejarah yang telah dipugar, banyak di antaranya adalah rumah kapal tempat pemiliknya tinggal.

Museum ini memiliki banyak koleksi kapal-kapal yang beragam. Di dalam museum ini kita bisa melihat banyak kapal dan perahu dengan berbagai usia dan gambaran yang menunjukkan gambar-gambar daerah ini di masa jayanya sebagai pelabuhan komersial dan galangan kapal.

3. Port of Rotterdam
Tempat wisata yang satu ini merupakan salah satu dari beberapa tempat wisata di Belanda yang cukup memiliki nilai sejarah yang cukup besar. Port of Rotterdam merupakan pelabuhan terbesar di Eropa dan belanda.

Sebagai salah satu tempat bersejarah di Belanda maka tak mengherankan jika kawasan yang satu ini, wajib hukumnya untuk kita kunjungi. Banyak dari wisatawan yang menyisakan waktu dan menyempatkan untuk datang berkunjung ke lokasi ini.

Umur dari pelabuhan ini sendiri sudah lebih dari 700 tahun. Jika kita mengunjungi lokasi ini, maka kita akan menikmati pemandangan yang cukup unik dan menarik. desa pelabuhan dan suasana yang ada di sekitar tempat ini bisa dikatakan cukup ramai.

Terdapat berbagai kultur yang sangat khas di daerah ini. banyak wisatawan yang langsung jatuh cinta ketika datang dan menikmati suasana kota di pelabuhan ini. satu hal lagi yang tak boleh kalian lewatkan adalah berbagai wisata kulinernya yang menarik. Banyak sekali jenis makanan khas belanda yang bisa kalian nikmati di kota pelabuhan rotterdam ini.