Bantah Rumor Hamil, Hailey Baldwin Cerita Idap Kista Ovarium Seukuran Apel

bantah-rumor-hamil-hailey-baldwin-cerita-idap-kista-ovarium-seukuran-apel bantah-rumor-hamil-hailey-baldwin-cerita-idap-kista-ovarium-seukuran-apel

Sejak menikah dengan penyanyi Justin Bieber di 2018 lantas, Hailey Baldwin mulai populer di tengah masyarakat. Nggak cuma soal kariernya bagaikan model ternama yang melahirkan orang penasaran, tapi statusnya bagaikan istri Justin Bieber pun kerap menuai sorotan. Salah satunya yaitu warta kehamilannya.

Spekulasi tentang kehamilannya pun jadi tak terhindarkan. Misalnya saat Hailey diisenangn tengah berbadan karena warganet merasa perutnya terlihat buncit saat menghadiri panggung Grammy Awards 2022 lantas. Namun, asumsi tersebut baru-baru ini dibantah oleh Hailey. Ia mengumumkan kondisi yang selurusnya.

Hailey Baldwin umumkan awaknya mengidap kista ovarium

Kabar kurang mengenakkan baru saja disampaikan oleh model asal Amerika Serikat ini. Hailey tengah berjuang menghadapi kondisi kebergairahannya yang sedang tak tidak sombong-tidak sombong saja lantaran mengidap kista ovarium.

“Aku memiliki sebuah kista di ovariumku sehebat apel. Saya tidak menderita endometriosis atau PCOS, tetapi saya pernah mengalami kista ovarium kira-kira kali dan itu tidak pernah menyenangkan,” tulis Hailey di Instagram Story, Selasa (29/11).

Dalam unggahannya itu, Hailey tampak mengenakan pakaian kasual santai. Dia mengangkat sweater abu-abunya maka menampakkan bagian perut. Perut tersebut sekilas memang terlihat buncit. Namun Hailey menegaskan kalau kondisi itu terjadi aktelseifnlah karena dia sedang hamil.

Kondisi kebugaran Hailey Baldwin juga berdampak pada emosionalnya

Kondisi kepulihannya itu melakukan dara berusia 26 kenaln ini merasa nggak nyaman. Hailey mengungkap kalau kista yang diidapnya terasa pedih hingga melakukan badannya terasa pegal, mual, hingga kembung. Tak cuma sampai di situ, kondisi ini juga turut mempengaruhi emosional sang model.

“Ini menyakitkan dan bikin pegal dan melakukanku merasa mual dan kembung, kram, dan emosional,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Hailey yakin penggemar dan warganet bisa memahami kondisi kesegarannya saat ini. Terutama bagi mereka yang punya riwayat penyakit yang cocok dengan Hailey, tentu lebih bisa mengerti apa yang tengah dialami Hailey.

“Bagaimana pun aku yakin berlimpah dari kamu yang sangat bisa paham dan mengerti. Kita bisa mengatasi ini!” sangai Hailey.

Perempuan yang juga akrab disapa Hailey Bieber ini sebelumnya peduli terberkarya ke publik soal kondisi kesegarannya ala Maret 2022 lintas. Saat itu, Hailey bercerita kalau dirinya didiagnosis mengidap Transient Ischemic Attack (TIA) atau penggumpalan halus darah di bagian otak. Ia pun sampai perlu dilarikan ke rumah nyeri akibat itu.

Dilansir dari Suara.com, gejala stroke ringan itu terjadi saat Hailey sedang sarapan dan ngobrol bareng sang suami, Justin Bieber. Tiba-tiba ia merasakan wafat rasa pada lengan dari bahu hingga ujung jari. Sisi bagian kanan wajahnya pun mulai bopok dan Hailey kesulitan berbicara.